Kamis, 13 Desember 2018

Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016

Tags

Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016 - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016
link : Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016

Baca juga


Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016

Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016 - Flashing bukan hanya untuk masalah ponsel mati saja, untuk masalah seperti gagal booting (bootloop) saat melakukan rooting pada ponsel android Anda, hal ini dapat mengembalikan ponsel kamu seperti semula dengan cara flashing, proses flashing ini hampir sama dengan menginstal laptop Anda dan dengan cara flashing juga bisa mengembalikan garansi hp android Anda. Jika ingin melakukan flashing pada ponsel Samsung Galaxy A5 Anda, tidak ada salahnya jika mengikuti tutorial dibawah.

Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016
Persiapan yang dibutuhkan:
  1. Download Odin3
  2. Download Samsung Driver
  3. Download Firmware:

Hal yang wajib, daya baterai anda harus full. Jika anda melakukan flashing maka anda akan kehilangan seluruh data anda. Admin tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada ponsel anda. Dan sebaiknya backup data anda. 

Langkah Flashing Samsung Galaxy A5:
  1. Install samsung driver
  2. Install dan buka aplikasi Odin3
  3. Matikan ponsel android Anda,
  4. Jika sudah dimatikan, kemudian masuk ke mode download dengan cara menekan tombol Home + Power + Volume Bawah secara bersamaan.
  5. Kemudian tekan Volume Atas untuk melanjutkan dan masuk ke Mode Download.
  6. Sambungkan ponsel ke laptop dengan menggunakan Kabel USB original ponsel Anda.
  7. Ketika ponsel telah tersambung dan terdeteksi, muncul indikasi Odin3 tepat dibawah ID:COM.
  8. Klik pada tombol AP dan cari firmware yang anda download dengan ekstensi .md5 lalu klik Open. Klik Start untuk proses flashing. Jangan senggol Kabel USB Anda yang kemungkinan longgar. Proses flashing gagal dan kamu bisa mengulangnya dara langkah pertama.
  9. Jika sudah muncul pemberitahuan "PASS" berarti proses flashing telah selesai. Ponsel Anda akan reboot secara otomatis dan cabut Kabel USB.
  10. Booting pertama akan membutuhkan waktu yang lama. Karena perangkat menyesuaikan ROM baru.
  11. Selesai.

Beritahukan kepada kami jika link rusak atau hilang !!! Kami akan memperbaharuinya. Terima Kasih

Demikian informasi tentang Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Sekian Artikel Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2016 dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/12/cara-flashing-samsung-galaxy-a5-2016.html


EmoticonEmoticon