Jumat, 14 Desember 2018

Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula

Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Game, Artikel Tips, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula
link : Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula

Baca juga


Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula


Dari beberapa pengalaman yang pernah saya alami dari awal bermain game batlle royale ini disana saya terus belajar dan memahami trik - trik untuk meraih chicken dinner!!! tentu saja saat bermain game ini pasti pernah melakukan kesalahan - kesalahan kecil tapi sangat berpengaruh sangat besar. Berikut adalah tips yang harus kamu ketahui sebelum bermain game PUBG Mobile..

1. Mengetahui jenis peluru dan jenis senjata


Sangat penting untuk kalian ketahui bahwa masing - masing jenis senjata di PUBG Mobile mempunyai jenisnya sendiri, baik itu pistol, Assault rifle, Sub Machine Gun, Shotgun, Sniper rifle, DMR dan Light Machine Gun. Maka dari itu sebagai pemula kalian setidaknya mengetahui terlebih dahulu jenis senjata dan peluru yang akan digunakan, untuk bisa memahaminya kalian bisa training terlebih dahulu atau bisa dilihat di menu Armory.

2. Frag bomb dan Smoke Granade


Banyak pemula yang sangat meremehkan kedua item ini, mungkin bagi kalian item ini tidak jelas atau tidak terlihat begitu berguna, jika demikian kamu salah besar. Kedua item ini sangat membantu kamu terutama di pertengahan pertempuran dan akhir game yang zonanya sudah mulai mengecil. Karena kita tidak bisa menebak area safe zone selanjutnya sering kali merugikan ataupun malah menguntungkan kita. Apabila safe zone terakhir di tempat open field atau area terbuka tanpa ada rumah atau gedung untuk berlindung disinilah kegunaan smoke granade dan frag bomb untuk mengelabui musuh maupun untuk me-revive teman yang knock down.

3.  Memperhatikan attachment yang ada di senjata



Bagi pemain pemulai poin inilah yang paling tidak dihiraukan, namun pada kenyataannya item - item inilah yang sangat mempengaruhi kualitas menembak kita. Coba kalian lihat di setiap senjata mempunyai kotak kosong yang berbeda beda, mulai dari scope, grip, stock magazine dan muzzle. Mengapa kita harus memperhatikan hal ini? kamu bisa tes perbedaannya di training mode, senjata yang dengan full attachment dan yang tanpa memakai attachment sama sekali.

4.  Memahami fungsi item consumable


Tidak sedikit pemain pemula yang menyepelekan penggunaan dari setiap item consumable ini, mungkin dari kalian akan menganggap pemakaian item ini sudah benar. Contohnya pasti kalian akan menggunakan item painkiller ketimbang energy drink untuk menambah darah, tetapi pada saat situasi di kejar blue zone painkiller akan lebih sangat penting digunakan karena lebih banyak menambah bar darah kalian daripada energy drink.

Bandage, banyak dari kalian yang membawa bandage hingga late game, padahal aid kit akan lebih penting pada saat late game dari pada bandage.

energy syringe, efeknya hampir sama dengan painkiller dan energy drink tetapi boosting bar kalian akan penuh seketika bila digunakan, seperti halnya menggunakan med kit.

5.  Mengetahui jarak tembakan setiap senjata


Bagi kalian para pemula seperti apa yang terdapat di poin 1 setiap senjata mempunyai cara penggunaannya masing masing. Meskipun S12K menggunakan attachment AR (Assault Rifle) bukan berarti bisa digunakan menembak jarak jauh layaknya M16A4, AKM maupun M416.

Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk jarak short dan medium senjata yang paling bagus adalah vector dengan syarat harus menambahkan extended quickdraw magazine agar lebih maksimal. Performa setiap senjata dan damage juga berbeda karena akan mendapatkan buff dan nerf.

6.  Memperhatikan faktor equipment


Yang dimaksud adalah backpack, helmet dan vest. Penting untuk kalian ketahui bahwa masing - masing dari equipment ini mempunyai level dari 1 sampai 3. Semakin tinggi levelnya maka semakin kuat kamu menahan serangan dari musuh.

Contohnya vest level 2 yang rusak sekitar 10% akan lenih berguna dibandingkan vest level 1 yang utuh. hal itu juga mempengaruhi helmet, disarankan menggunakan vest dan helmet level 2 atau hingga late game. Berbeda dengan backpack, semakin tinggi levelnya semakin banyak item yang dimuat dengan variasi yang berbeda.


Nah itulah hal - hal kecil yang harus kamu ketahui sebelum bermain, kamu bisa melatih skill menembakmu dan memilih senjata yang paling cocok untuk mu di training menu, Happy Chicken Dinner!!!






Sekian Artikel Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula

Sampailah kita pada akhir artikel Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Tips bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/12/tips-bermain-pubg-mobile-untuk-pemain.html

1 komentar so far

gila semua di copas sampai gambarnya yang udah isi watermark. tolong dihapus postingan ini bro sebelum saya report blog mu.

postingan aslinya : https://www.mithakuyunda.web.id/2018/12/tips-bermain-pubg-mobile-untuk-pemain.html


EmoticonEmoticon