Rabu, 12 Desember 2018

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Tags

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Internet, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel
link : Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Baca juga


Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel - Untuk pengguna kartu seperti Telkomsel, tentu terasa pas karena kuota Videomax belum pernah digunakan? Ya, mengapa kamu tidak bisa? Bahkan kuota Videomax kadang-kadang lebih besar dari kuota Flash (kuota biasa) karena kami tidak memiliki kebutuhan selain mengunduh dan mengobrol, sehingga kuota Videomax terbuang sia-sia. Apakah tidak jenuh? Namun, sepertinya kita tidak perlu khawatir lagi tentang membuang kuota Videomax dengan sia-sia. Kali ini Jaka akan memberi tahu Anda trik ini, yang merupakan trik tentang cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash (kuota biasa)!
Videomax

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel
Sebelum mengikuti trik tentang cara mengubah kuota videomax ini, Jaka menyarankan Anda setidaknya tidak memiliki kuota Flash sama sekali, hanya kuota Videomax yang tersisa. Karena jika kartu Anda masih diisi dengan kuota Flash, maka metode ini akan sia-sia dan tidak akan berpengaruh.

Untuk kamu yang tidak mau kuota Videomax-nya terbuang sia-sia, silakan coba cara berikut:
  1. Unduh aplikasi Android Anonytun.
  2. Setelah terinstal, pastikan Anda membukanya.
  3. Kemudian pilih atau klik menu di sisi kanan seperti contoh gambar di bawah ini.
  4. Anonytun
  5. Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.
  6. anonytun
  7. Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
  8. Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
  9. Connection Protocol: ubah menjadi SSL
  10. Port: isi dengan 443
  11. Aktifkan Advanced SSL settings.
  12. Anonytun

Tahap berikutnya kamu bisa langsung klik menu edit SSL settings:
  1. Centang true SSL (anti DPI)
  2. Centang spoof host: port
  3. Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  4. Bagian spoof port: 80
  5. anonytun
  6. Klik OK, save, kemudian kembali dan klik connect, dan jika berhasil kamu akan melihat beberapa perubahan dan tanda seperti gambar di bawah.
  7. Anonytun

Apabila kamu gagal, maka jangan berkecil hati dulu, cara mengatasinya adalah klik putuskan dan klik hubungkan hingga beberapa kali, atau bisa juga menonaktifkan data kemudian mengaktifkannya kembali. Demikian informasi tentang Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat. Sumber

Sekian Artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/12/cara-menggunakan-kuota-videomax.html


EmoticonEmoticon