Sabtu, 13 Agustus 2016

Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3

Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3 - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Featured, Artikel Info Android, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3
link : Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3

Baca juga


Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3


Siapa yang tidak kenal Pokemon Go? Semakin banyak peminat Pokemon Go buatan Niantic ini. Berbasis teknologi Augmented Reality (AR) membuat game ini semakin di minati para gamers, dengan mengandalkan GPS yang mengharuskan pemain berjalan keliling keluar rumah untuk memainkan nya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bot untuk game Pokemon Go ini, sehingga pemain tidak perlu capek-capek keluar rumah dan membahayakan diri karena terlalu terpaku dengan permain yang satu ini.

Bot bernama Go Simulator 100% work asalkan mengikuti sesuai dengan tutorial yang ada. Cukup santai di rumah dan menikmati hasil tangkapan dari bot ini dan karakter akan otomatis naik level dengan sendiri nya. Tanpa basa basi lagi, silahkan mengikuti tutorial di bawah ini,



Cara Menggunakan bot Go Simulator Di Android :

  1. Download Go Simulator v1.3 : Mediafire | Zippyshare | Alternative (pilih salah satu) kemudian install seperti biasa
  2. Buka aplikasi Go Simulator.
  3. Masuk ke Setting, cara nya dengan memilih tombol titik 3 di pojok kanan atas.
  4. Setelah masuk ke setting, pilih "Login Info" untuk masuk ke akun pokemon go, dan masukan username dan password, kalau pake akun google ON kan "is google account" (beta testing) , kalau pakai ptc di OFF saja.
  5. Jika sudah , silahkan kembali terus pilih Bot Setting.
  6. Bot versi ini dilengkapi dengan route di pusat kota seluruh negara.
  7. Atur sesuai keinginan kalian, untuk menghindari softbanned disarankan menggunakan speed Slow-Medium saja, atau boleh pakai contoh settingan di bawah.
  8. Jika sudah silahkan kembali ke menu utama bot.
  9. tekan tombol Start untuk memulai bot.
  10. Dan silahkan menunggu sambil ngopi2  :-D
  11. Dalam versi 1.3 ini kalian bisa mengatur pokemon apa yang mau di tangkap, transfer dan evolve.
  12. Contoh jika Dragonite, Catch Pokemon ON berfungsi untuk menangkap pokemon, Evolve ON berfungsi mengevolusi pokemonmu, evolve over CP 500 untuk mengevolusi pokemon cp 500 ke atas, Transfer ON dan Transfer Below cp 200 berfungsi mentransfer pokemon di bawah cp 200.
  13. menurut pengalaman saya ,jika menggunakan bot ini sebaiknya GPS di nonaktifkan, karena jika di di aktifkan kadang terjadi eror saat menangkap atau Looting POKESTOP.
  14. Bot ini tidak memerlukan akses ROOT , jadi bisa kalian gunakan tanpa harus ROOT hp terlebih dahulu.

 Bot GO SIMULATOR V1.3


Selamat mencoba! (di bawah ini gambar tutorial penggunaan bot nya)




Sekian Artikel Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3

Sampailah kita pada akhir artikel Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Bot Pokemon Android Terbaru Go Simulator v1.3 dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2016/08/bot-pokemon-android-terbaru-go.html


EmoticonEmoticon