Selasa, 21 Agustus 2018

Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah

Tags

Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Blogging, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
link : Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah

Baca juga


Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah

Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah - Hosting ini adalah teknologi yang biasa digunakan untuk menyimpan data yang akan dimasukkan ke dalam situs web itu sendiri, data seperti kode pemrograman, gambar, artikel, video, dan sebagainya.
Bagaiman kita mendapatkan hosting? Ada banyak penyedia hosting terbaik dan termurah di dalam dan di luar negeri. Di sini kita akan membahas hosting untuk menjalankan situs web seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan sebagainya.

Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
1. Domainesia
Domainesia

Domainesia sebenarnya merupakan penyedia layanan domain, tetapi di Domainesia ini juga menyediakan layanan berupa hosting yang terbilang cukup murah. Di Domainesia harga layanan hosting yang paling murah itu sekitar Rp.10Ribu/bulan, namun yang paling murah tersebut kamu hanya mendapatkan storage sebesar 300 MB. Tapi ada kelebihannya, dimana Anda nantinya bakalan dapet bandwidth yang unlimited serta unlimited email.

2. Rumah Web
Rumah Web
Rumah Web merupakan penyedia jasa hosting yang sangat bagus. Karena Rumah Web sudah terbilang cukup lama bermain di bidang ini. Layanan yang disediakan perusahaan jasa hosting ini terbilang cukup mahal dibandingkan IdCloudHost. Paket hosting yang paling murah di Rumah Web itu sekitar Rp.25/bulan. Di situ anda sudah dapat unlimited bandwidth, serta free SSL, namun storagenya hanya dapat menampung sekitar 250 MB. Dan bisa terbilang layanannya cukup memuaskan sih, respon yang cepat dari customer servicenya.

3. IdCloudHost
IdCloudHost
Harga layanan cloud hosting mulai dari 15 ribu per bulan! Itu sudah dapat unlimited bandwidth, gratis SSL serta 1 GB storage. Dengan storage yang cukup besar tersebut dapat menampung berbagai macam data, terlebih apabila website yang anda miliki adalah website yang terbilang masih baru, jadi untuk permulaan bisa menggunakan layanan hosting di IdCloudHost ini.

4. Hawkhost
Hawkhost
Sama seperti dengan penyedia hosting & server pada umumnya, Hawkhost juga menyediakan berbagai macam kebutuhan dalam pembuatan website atau aplikasi seperti domain, VPS, Semi Dedicated, sertifikat SSL, dan yang lain sebagainya.

Berikut ini adalah daftar harga server yang disediakan Hawkhost: Cloud Server: Dimulai dengan harga $5 atau sekitar 70 ribu rupiah, Semi Dedicated: Dimulai dengan harga $15,99 atau sekitar 230 ribu rupiah, VPS: Dimulai dengan harga $18 atau sekitar 260 ribu rupiah. Untuk spesifikasinya cukup tinggi dan mantap. Untuk Cloud Servernya sendiri terdapat 20.000 MB SSD Disk Space dan 1 TB Bandwidth.

5. DigitalOcean
DigitalOcean
DigitalOcean adalah perusahaan yang berada di luar negeri, jadi tentu saja pembayarannya mungkin tidak mendukung bank lokal, tetapi Anda juga dapat menggunakan pembayaran melalui Visa, MasterCard, American Express, Discover, dan PayPal. Layanan yang disediakan oleh DigitalOcean juga bervariasi, ada yang namanya Droplets, Storage, dan ada pula berbagai tool dan service lainnya. Untuk harganya, itu bervariasi dan cukup murah. Untuk Droplets harga dimulai dengan 5 dolar, dan untuk Storage mulai dari 5 dolar.

6. Niagahoster
Niagahoster
Niagahoster merupakan salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia yang dari sisi teknis provider ini mampu memberikan layanan web hosting handal dan berstandar tinggi. Niagahoster menawarkan harga hosting unlimited termurah dengan jaminan kualitas yang dapat diandalkan.

Jika sebagian besar web hosting murah tidak diimbangi dengan performa server yang baik dan cenderung memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan adanya sejumlah permasalahan, maka Niagahoster menjamin kepuasan konsumen dengan kualitas server yang cukup cepat dan stabil. Hanya dengan Rp 14.900/bulan Anda sudah bisa menikmati hosting unlimited. Selain space unlimited, Anda juga sudah bisa menikmati bandwidth tanpa batas.

Demikian informasi tentang Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Sekian Artikel Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah

Sampailah kita pada akhir artikel Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/08/penyedia-jasa-hosting-terbaik-dan.html


EmoticonEmoticon