Sabtu, 06 Oktober 2018

Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp Terbaru Aplikasi Lainnya

Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp Terbaru Aplikasi Lainnya - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp Terbaru Aplikasi Lainnya, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, Artikel Whatsapp, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp Terbaru Aplikasi Lainnya
link : Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp Terbaru Aplikasi Lainnya

Baca juga


Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp Terbaru Aplikasi Lainnya

Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp dan Terbaru Aplikasi Lainnya.WhatsApp mengumumkan pada hari Rabu bahwa itu menambahkan pembagian lokasi secara langsung, sehingga lebih mudah menemukan teman Anda di kehidupan nyata dengan aplikasi perpesanan yang dimiliki Facebook. Ini juga bagus untuk berbagi perjalanan Anda sehingga orang tahu kapan Anda akan tiba dan bahwa Anda aman.

Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp dan Terbaru Aplikasi Lainnya 1

Fitur baru ini diluncurkan untuk WhatsApp di iOS dan Android selama beberapa minggu ke depan. Sementara itu, berikut adalah kursus singkat mengenai cara membagikan lokasi langsung Anda menggunakan beberapa aplikasi terpopuler di sekitar.

Berbagi Lokasi Langsung di WhatsApp

Anda mungkin sudah dapat berbagi lokasi langsung Anda di WhatsApp (saat ini berfungsi di ponsel saya). Untuk melakukannya, buka percakapan dengan teman atau grup dan ketuk tombol tambah di sudut kiri bawah. Pilih Lokasi dan kemudian ketuk pada Berbagi Lokasi Langsung. Anda dapat memutuskan berapa lama Anda ingin berbagi (15 menit, 1 jam atau 8 jam) dan tambahkan komentar jika Anda ingin sebelum mengkonfirmasikan.

Sama seperti olahpesan dan panggilan di Snapchat, berbagi lokasi Anda dilindungi oleh enkripsi end-to-end. Anda juga dapat mematikannya kapan saja Anda mau.

Berbagi Lokasi Langsung di Facebook Messenger

Cara Berbagi Lokasi Anda di WhatsApp dan Terbaru Aplikasi Lainnya 2

Facebook Messenger menambahkan pembagian lokasi langsung kembali pada bulan Maret. Untuk menggunakan fitur ini, cukup buka percakapan, ketuk ikon plus lalu pilih ikon Lokasi (lingkaran biru besar dengan panah di dalamnya). Peta akan muncul, menawarkan opsi untuk membagikan lokasi Anda dengan teman atau grup selama 60 menit. Anda juga dapat mematikan feed lebih awal dengan mengetuk "Stop Sharing" kapan saja.

Berbagi Lokasi Langsung di Google Maps