Senin, 19 November 2018

Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp

Tags

Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp
link : Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp

Baca juga


Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp

Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp - WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting yang bersifat pribadi. Tetapi kadang karena sudah memiliki pasangan, kita psati akan melakukan privasi lebih dalam. Anda tetap bisa jaga privasi, walau pasangan anda membuka WhatsApp tanpa ketahuan. Kecuali dia paham cara ini juga.Selain untuk mengamankan agar pesan nggak terbaca oleh pasangan, bisa juga untuk mengamankan dari orang yang suka kepo hingga hacker.
WhatsApp

Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp
WhatsApp Plus adalah MOD pertama untuk aplikasi WhatsApp Android yang menawarkan banyak fitur. Pengembangan WhatsApp Plus sendiri sempat dihentikan karena adanya larangan dari pihak WhatsApp.
  1. Download terlebih dahulu WhatsAppPlus
  2. Buka aplikasi "WhatsApp Asli Anda" yang kamu pakai. Klik "Setting", lalu pilih "Chats", dan pilih "Chat Backup".
  3. Langkah 2
  4. Klik "Backup", tunggu proses mengamankan data-data chatting anda hingga selesai.
  5. Langkah 3
  6. Buka aplikasi "WhatsAppPlus" yang sudah kamu install di awal. Klik "Restore", lalu masukan "Nomor WhatsApp" yang kamu gunakan. Klik "Next" juka sudah.
  7. Langkah 4
  8. Lakukan "Verifikasi" seperti saat pertama kali memakai WhatsApp. Masukan "Nama" yang diinginkan, bebas atau kamu bisa samakan dengan yang biasa.
  9. Langkah 5
  10. Tekan dan tahan pada chat yang ingin disembunyikan. Klik "Titik Tiga" yang ada di pojok kanan atas, pilih "Hide", lalu buat "Pattern" sebagai pengaman.
  11. Langkah 6
  12. Untuk tampilkan kembali, klik tulisan "WhatsApp" yang ada di pojok kiri atas, lalu masukan "Pattern" yang telah kamu buat. Dan kamu bisa melihat chatting yang disembunyikan.
  13. Langkah 7
Demikian informasi tentang Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Sekian Artikel Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Pesan Chat di WhatsApp dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/11/cara-menyembunyikan-pesan-chat-di.html


EmoticonEmoticon