Minggu, 09 Desember 2018

Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp

Tags

Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp
link : Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp

Baca juga


Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp

Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp - WhatsApp jelas tidak asing bagi sebagian pengguna. Fitur ini WhatsApp akan memberitahukan jika pengguna lain terhubung dengan menampilkan label online di ruang obrolan. Sebagai gantinya, pengguna juga dapat melihat apakah kita online. Status online akan terlihat di ruang obrolan. Demikian juga pengguna lain dapat melihat terakhir kali anda online. Notifikasi ini akan terlihat jika anda membuka ruang obrolan pengguna lain.
WhatsApp

Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp
Cara I:
  1. Pilih tombol Tiga Titik yang berada di pojok kanan atas menu WhatsApp
  2. WhatsApp
  3. Masuk ke menu 'Setelan'
  4. WhatsApp
  5. Pilih menu 'Akun'
  6. WhatsApp
  7. Selanjutnya pilih menu 'Privasi'
  8. WhatsApp
  9. Klik menu 'Terakhir dilihat'
  10. WhatsApp
  11. Pilih 'Tidak ada' agar status WhatsApp kamu tidak akan terlihat oleh siapapun.
  12. WhatsApp
  13. Jika hanya ingin kontak kamu saja yang bisa melihat status online kamu, silakan pilih 'Kontak Saya'.
  14. WhatsApp
Cara di atas sebenarnya hanya akan memberikan efek sementara saja. Apabila kamu membuka WhatsApp dan chat dengan orang lain, maka status kamu akan tetap terlihat Online.

Cara II:
  1. Di GBWhatsapp terdapat menu untuk menyembunyikan status online, fungsi dari menu ini selain menyembunyikan online status namun kita masih tetap bisa menerima chat. Download
  2. Pilih tombol Tiga Titik yang berada di pojok kanan atas menu WhatsApp
  3. WhatsApp
  4. Pilih Menu 'Privasi'
  5. WhatsApp
  6. Pilih Menu 'Sembunyikan Status Online'
  7. WhatsApp
  8. Setelah itu status WhatsApp kamu tidak akan terlihat oleh siapapun. Tetapi kamu juga tidak bisa melihat status online pengguna lain
  9. Selesai

Demikian informasi tentang Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Sekian Artikel Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp

Sampailah kita pada akhir artikel Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Biar Tak Ketahuan Lagi Online WhatsApp dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/12/biar-tak-ketahuan-lagi-online-whatsapp.html


EmoticonEmoticon