Rabu, 05 Desember 2018

Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money

Tags

Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Game, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money
link : Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money

Baca juga


Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money

Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money - Permainan menggunakan truk Eropa dengan banyak pengaturan kustom, sehingga simulator ini akan memberi Anda pengalaman berkendara yang menyenangkan, dan memungkinkan Anda untuk merasa diri Anda mengemudi truk ini. Euro Truck Driver memungkinkan Anda menjadi pengemudi truk sejati! Menampilkan truk Eropa dengan banyak penyesuaian, simulator truk ini memberikan pengalaman mengemudi yang mengasyikkan yang akan membuat Anda merasa seperti mengendarai truk sungguhan. Perjalanan melintasi banyak negara dari Eropa, kunjungi tempat-tempat luar biasa seperti Berlin, Praha, Madrid, Roma, Paris, dan banyak lagi! Mainkan mode karier simulator truk ini, dapatkan uang, beli truk dan peningkatan baru, jelajahi dunia truk! Tantang teman Anda dengan mode multiplayer online, pamerkan truk Anda yang disesuaikan! Menjadi Raja Jalanan dengan memainkan Euro Truck Driver!
Euro Trcuk Driver

Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money
Keterangan:
Ovidiu Pop Simulations
OS: Android 3.2 +
Version: 1.4.0 / 2.3.0
Game: Offline

Fitur:
Fitur-fitur utama yang canggih dan keren sehingga Bisa membuat berkendara Jadi lebih asyik dan menyenangkan membuat game ini banayak diminati oleh para pecinta game. Adapun fitur-fitur yang kami sediakan di versi mod nya antara lain :
  • 7 merek truk Eropa (4×2 dan 6×4 As)
  • Lebih dari 20 kota yang realistis
  • drive di jalan negara dan jalan raya
  • kontrol Mudah (tilt, tombol atau roda sentuh kemudi)
  • kondisi cuaca Realistis hari Daur / malam
  • Visual kerusakan di truk
  • interior lengkap untuk setiap merek truk
  • mesin suara Menakjubkan
  • Peningkatan sistem lalu lintas AI
  • Multiplayer Online dengan Server atau modus Convoy
  • Prestasi dan leaderboards
  • Meminta truk baru atau fitur di Pages Sosial kami!
  • Kontroler dukungan, bermain dengan Gamepad kalian!

Download:
Euro Driver Truck 1.4.0 (Apk)
Euro Driver Truck 1.6.0 (Apk/ Obb)
Euro Driver Truck 2.3.0 (Apk)

Instal:
  1. Download File diatas lalu Ekstrak terlebih dahulu
  2. Selanjutnya Instal Euro Driver Truck Apk dan jika sudah selesai terinstal jangan Lauch dulu Game tersebut, cukup tekan OK
  3. Euro Driver Truck siap untuk dimainkan di Android kesayangan sobat

Beritahukan kepada kami jika link rusak atau hilang !!! Kami akan memperbaharuinya. Terima Kasih

Demikian informasi tentang Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

Sekian Artikel Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money

Sampailah kita pada akhir artikel Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Euro Truck Driver 1.6.0 Mod Apk Unlimited Money dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/12/euro-truck-driver-160-mod-apk-unlimited.html


EmoticonEmoticon