Rabu, 28 November 2018

Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7

Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7 - Halo Sobat NapaRom, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7, khusus untuk sobat pembaca sedia blog NapaRom. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel LG, Artikel Tutorial, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7
link : Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7

Baca juga


Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7

Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7.Jika Anda mencoba mempelajari cara menginstal ulang firmware Android pada LG G7 Anda, maka panduan langkah demi langkah ini akan sempurna untuk Anda dan untuk perangkat berbasis Android Anda. Panduan dari bawah ini akan menjelaskan prosedur flashing manual yang harus diikuti untuk menyiapkan OS resmi / resmi Android kembali pada smartphone Anda. Sekarang, bersama dengan langkah-langkah instalasi yang sebenarnya kami juga akan membahas tentang keuntungan yang dijamin oleh operasi ini, risiko yang mungkin terkait dan tentang prasyarat penting yang harus diterapkan pertama kali.

Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7

Jadi, sebelum menuju bagian pembaruan panduan ini, luangkan waktu Anda dan baca baris berikutnya. Dengan cara itu Anda akan dapat menghargai operasi yang akan dijelaskan dan siapa tahu, mungkin Anda akan belajar hal-hal baru yang akan lebih membantu Anda meningkatkan pengalaman Android secara keseluruhan yang disediakan pada LG G7 Thinq Anda.

Menginstal ulang OS Android adalah operasi khusus yang mungkin diperlukan dalam situasi yang berbeda. Tentu saja, ini adalah proses resmi yang didukung oleh OEM Anda dan oleh Google - Anda akan menggunakan paket firmware resmi lengkap yang disediakan oleh LG untuk G7 Thinq dan bukan ROM khusus yang dikembangkan oleh aplikasi pihak ketiga. Dengan demikian, dari perspektif ini Anda tidak memiliki alasan untuk khawatir: Anda tidak akan kehilangan garansi ponsel Anda dan Anda tidak perlu menggunakan aplikasi yang berisiko atau kompleks dan program flash - seperti yang akan Anda lihat, kami akan menggunakan LG Up perangkat lunak, yang merupakan platform yang dikembangkan dan ditawarkan oleh LG dan bukan oleh pengembang pihak ketiga.

Menginstal ulang OS Android dapat menyegarkan LG G7 Anda dan cara perangkat lunaknya bekerja setiap hari. Ini dapat mempercepat pekerjaan, terutama jika Anda menyadari bahwa ponsel Anda berjalan lebih lambat dari biasanya. Selain itu, ini dapat membantu Anda membebaskan beberapa ruang dengan menghilangkan aplikasi pihak ketiga dan aplikasi dan alat yang tidak diperlukan - selama operasi pembaruan penghapusan penuh akan dimulai sehingga hanya bloatware yang akan tersisa di bagian akhir.

Selain itu, secara manual mengatur OS Android resmi / saham kembali pada LG G7 Anda dapat membantu Anda memperbaiki masalah terkait perangkat lunak yang berbeda yang dapat disebabkan oleh program tidak responsif, alat yang tidak sesuai, aplikasi berbahaya, malware, dan gangguan perangkat lunak lain yang serupa. Dalam hal itu, dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini Anda dapat mengatasi berbagai masalah termasuk: loop boot, lag, hang, kesalahan pembekuan layar, masalah pembuangan baterai, masalah kekuatan sinyal, pemadaman total, dan banyak lagi lainnya.

Akhirnya, dengan mem-flash sistem Android stok Anda dapat mengembalikan LG G7 Thinq Anda kembali ke kondisi pabriknya. Singkatnya, Anda sekarang dapat mencabut tweak yang sebelumnya diterapkan - ya, itu benar, pada akhirnya Anda akan berhasil mencopot perangkat Anda, memasang kembali bootloadernya, dan memasang ulang citra pemulihan stok.

Seperti yang sudah disebutkan, hard reset akan dimulai saat operasi pembaruan; Selain itu, menghapus cache data aplikasi juga akan terjadi. Dengan demikian, Anda mungkin ingin mengamankan data pribadi Anda, info, akun dan file terutama jika Anda memiliki paket-paket penting yang tersimpan di LG G7 Anda. Oleh karena itu, pencadangan umum disarankan karena dapat membantu Anda mengamankan kontak, log panggilan, teks, gambar, video, file audio, aplikasi pasar, pengaturan internet, info kalender, kata sandi yang tersimpan, folder EFS, data IMEI / NVRAM dan file sejenis lainnya. . Sekarang, Anda dapat dengan cepat menyimpannya dengan menggunakan layanan penyimpanan cloud LG atau dengan memilih untuk menyinkronkan file dengan Akun Google Anda; tentu saja, cara lain di mana cadangan dapat diselesaikan adalah dengan menggunakan cadangan yang didedikasikan tetapi sudah diuji dan memulihkan aplikasi dari Google Play.

Isi daya LG G7 Anda sebelum mulai menginstal OS Android secara manual. Jika penghentian tiba-tiba terjadi saat Anda mengikuti langkah-langkah dari bawah, perangkat Anda mungkin mendapatkan bata lunak. Jadi, pertama-tama verifikasi kekuatan yang tersisa di ponsel Anda - jika lebih rendah dari 50%, jangan ragu dan colokkan pengisi daya sebelum melakukan hal lain.

Komputer akan digunakan dan di sana Anda harus terlebih dahulu mem-flash driver LG G7. Selain itu, ponsel cerdas Anda dan kabel USB-nya akan diperlukan selama proses pembaruan. Sekarang, di perangkat Anda, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan Opsi Pengembang: dari Tentang Telepon mulai mengetuk (berulang kali, selama 7 atau 10 kali) pada Nomor Dibangun dan terus melakukannya sampai tanda ‘Anda adalah pengembang 'ditampilkan. Kemudian, dari Opsi Pengembang (cari opsi ini di bawah Pengaturan umum) periksa fitur USB Debugging.

Instal secara manual OS Android pada LG G7

1. Di komputer Anda atur LG Up - unduh file dari sini dan jalankan di komputer Anda (ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak pada PC Anda).
2. Unduh paket firmware LG KDZ untuk LG G7 Anda dari here dan simpan paket ini di desktop.
Ingatlah untuk menginstal driver yang tepat untuk telepon Anda pada PC Anda.
3. Jadi, jalankan program flashing di komputer Anda.
4. Matikan ponsel Anda dan tunggu beberapa saat. Setelah itu, reboot mode unduh pada LG G7 Anda.
5. Hubungkan ponsel cerdas Anda dengan komputer Anda melalui kabel USB.
6. Sekarang, muat file KDZ di dalam program LG Up, di dalam bagian Pembaruan Firmware.
7. Setelah selesai, klik Start dan tunggu ketika operasi flashing secara otomatis selesai.
8. Sekarang, Anda juga dapat mengunci kembali Bootloader pada LG G7 Anda.
9. Dalam hal itu Anda harus membuka jendela command prompt di dalam folder Android SDK (akses folder itu dan tekan dan tahan tombol Shift Keyboard sambil mengklik kanan pada ruang kosong; kemudian, pilih 'buka jendela command prompt di sini').
10. Di jendela jenis cmd ini ‘boot loader ulang adb’ diikuti oleh ‘kunci fastboot oem’ dan dengan ‘boot ulang fastboot’.
11. Itu dia; tutup cmd saat selesai, cabut kabel USB dan nyalakan ulang LG G7 Anda.

Jadi, begitulah cara Anda dapat menginstal ulang secara manual firmware Android resmi / saham pada LG G7 Thinq Anda. Selain itu, begitulah cara Anda sekarang dapat mencabut akses root dan mengunci kembali bootloader pada ponsel cerdas Anda, jika Anda ingin mengembalikan ponsel Anda kembali ke status pabrik / default. Jadi, apakah Anda berhasil melakukan semuanya seperti yang dijelaskan di atas? Beri tahu kami segalanya tentang pengalaman flashing Anda dengan menggunakan kolom komentar yang tersedia di bawah ini; dengan cara itu Anda juga dapat membantu pengguna lain yang mungkin ingin mengikuti tutorial kami.
Itu saja untuk hari ini; untuk tutorial lainnya dan kiat dan trik terkait Android lainnya yang kompatibel dengan LG G7 Anda tetap dekat atau hanya mencari melalui halaman ‘cara’ kami yang berdedikasi. Nikmati.

Itulah tadi tutorial Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7.

 \Semoga bermanfaat ya? Terima kasih.


Sekian Artikel Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Instal Secara Manual di OS Android pada LG G7 dengan alamat link https://naparom.blogspot.com/2018/11/cara-instal-secara-manual-di-os-android.html


EmoticonEmoticon